Respon Masyarakat tentang MIO M3

Sejak diluncurkannya Yamaha Mio M3 125 Blue Core pada awal desember 2014 di Jakarta. Respon masyarakat sangat bagus, desain lebih sporty dan warna colorfull sehingga sangat cocok untuk segmen anak muda. Mio M3 125 mengusung tagline Blue Core, memiliki mesin yang lebih handal, irit, dan tenaga responsif disetiap putaran mesin yang dihasilkan dari perpaduan desain jalur aliran udara model baru dan throttle body berukuran 24 mm serta injektor empat lubang, serta dingin dibandingkan mesin injeksi sehingga menghemat bahan bakar hingga 60%.

Produk ini dilengkapi dengan eco indicator berfungsi memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%. Karakter M style tampak pada handle seat (pegangan jok) dan tampak pada lampu saat kunci kontak diputar. Headlamp milik motor sport touring mereka yaitu MT-125 yang memiliki bentuk simpel, sporty dan terlihat sangat “Eye catching” dengan keseluruhan body. Body-nya pun dihiasi motif karbon bertekstur sporty pada lima area yaitu cover mesin, panel depan, duct samping (kanan kiri), cover belakang, pelindung knalpot.

Mio M3 125 Blue Core memiliki kapasitas mesin sebesar 125 cc bertransmisi otomatis dengan rasio kompresi pembakaran yang cukup tinggi akan menghasilkan daya maksimum diperkirakan mencapai 9,52 PS/8000 rpm dan torsi maksimal mencapai 9.6 Nm/5500 rpm bahkan dimungkinkan bisa lebih.

Bagaimana masih penasaran dengan produk satu ini, segera datang ke dealer yamaha terdekat seperti Harpindo Jaya juga menyediakan test ride untuk Mio M3 125.