Valentino Rossi Pertanyakan Sportifitas Dorna Yang Enggan Mendamaikan Perselisihan

Valentino Rossi Pertanyakan Sportifitas Dorna Yang Enggan Mendamaikan Perselisihan. kekecewaa tentu saja tengah di rasakan pembalap asal Italia yang kini berada di Yamaha Movistar, Valentino Rossi, dalam menanggapi kasusnya dan dalam menghadapai kegagalannya dalam menyabet gelar juara dunia MotoGP 2015, Nampaknya Valentino Rossi tidak hanya menyalahkan pembalap Spanyol Rossi juga sempat mempertanyakan sportifitas dorna yang […]

Valentino Rossi Pertanyakan Sportifitas Dorna Yang Enggan Mendamaikan Perselisihan. kekecewaa tentu saja tengah di rasakan pembalap asal Italia yang kini berada di Yamaha Movistar, Valentino Rossi, dalam menanggapi kasusnya dan dalam menghadapai kegagalannya dalam menyabet gelar juara dunia MotoGP 2015, Nampaknya Valentino Rossi tidak hanya menyalahkan pembalap Spanyol Rossi juga sempat mempertanyakan sportifitas dorna yang kelihatannya enggan untuk mendamaikan kedua kubu antara Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Tentu saja kegagalannya merebut gelar jura duia MotoGp 2015 yang sudah ada di depan mata Valentino Rossi di sebut – sebut itu karena Dorna telah menyeting semuanya sehingga Valentino Rossi di ganjar 3 penalti yang memaksa Valentino Rossi harus memulai balapan dari urutan paling belakang di MotoGP Valencia kemarin.

Rossi percaya, kesialan itu adalah akibat dari ulah Dorna yang turut menghukumnya tanpa pikir panjang.

“Saya tidak hanya marah, saya merasa kecewa. Kami seharusnya bisa menghindari tragedi di Malaysia dan Philip Island, jika sebelumnya Dorna memanggil saya dan Marquez untuk dimintai keterangan,” ujar Rossi seperti dilansir Marca, Selasa (10/11/2015).

“Tapi walaupun itu terjadi, saya tidak tahu apakah tindakan Marquez akan berubah,” ujar pembalap berusia 36 tahun tersebut.

Valentino Rossi apes di akhir balapan musim 2015 ini. Ia sebelumnya mampu memimpin klasemen MotoGP dalam 17 balapan. Namun semenjak memasuki seri 16 Valentino Rossi Kerap mendapat ganjalan dari beberapa RIder MotoGP Menurutnya.

Source : indoberita.com